Jumat, 16 November 2012

Kebodohan_ku

Aku tak tahu dari mana aku harus memulai
Karena aku pun tak tahu sejak kapan hal ini di mulai

Rasa itu ada begitu saja
Tanpa aku tahu kapan datangnya
Tanpa aku sadari sudah berapa lama

Ya aku menyimpannya
Menyimpannya dalam hati dengan diam ku
Diam yang tak berujung
Hingga pada akhirnya aku menyadari suatu hal

Hal yang luput dari pikiran ku
Hal yang seharusnya lebih penting
Hal yang bisa membuat aku kuat
Hal yang sama sekali tidak membuat ku terpuruk
Terpuruk layaknya sekarang ini

Dan Inilah Kebodohanku

Aku bodoh karena aku tidak mengingat-Nya
Aku bodoh karena aku tidak memikirkan-Nya
Ia yang selalu ada,
Mengingat ku, menyayang ku lebih dari apa yang ku tahu
Ia adalah Pencipta ku
Tuhan ku yang Maha Agung




Ya Allah,
Maafkan aku, hamba-Mu yang penuh dosa

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates